Daun Sirsak Obat Kanker

Selasa, 06 November 20120 komentar

Daun Sirsak Obat Kanker


Daun Sirsak Obat Kanker, Kanker adalah salah satu Penyakit mematikan selain HIV/Aids Kanker juga selalu dikait-kaitkan dengan kematian atau umur yang tidak lama lagi. Semua orang takut kan penyakit yang satu ini karena dikabarkan selain dengan jalan operasi pengangkatan sel kanker atau dengan kemoterapi Kanker tidak dapat disembuhkan Karena dengan cara operasi kemungkinan akan hidup sngatlah kecil sedangkan dengan penyembuhan kemoterapi kemungkinan sel kanker akan mati namun satu atau dua tahun kemudian sel kanker akan tumbuh lagi jauh lebih ganas, mengapa demikian karena dengan pengobatan kemoterapi bukan hanya sel kanker yang mati namun obat yang digunakan pada kemoterapi ikut menyerang sel baik dalam tubuh yang mengakibatkan daya tahan tubuh pasien berkurang dan sangat melemah .

"Kini Kanker bisa disembuhkan dengan Mengkonsumsi Ekstraks Dari daun sirsak, kanker yang ada pada tubuh anda akan mati di lenyapkan sampai tuntas"

Berikut Penjelasan mengenai Daun Sirsak Obat Kanker


Mengapa Disebutkan Daun Sirsak Obat Kanker ? Di dalam daun sirsak terkandung senyawa anti oksidan yang sangat tinggi juga senyawa yang bekerja aktif membunuh sel kanker dan melindungi tubuh dari 12 jenis kanker. senyawa yang terkandung didalam Daun sirsak menyerang target secara tepat tanpa harus mengorbankan sel baik dalam tubuh dengan demikian sel kanker yang ada dalam tubuh mati tetapi sel baik dalam tubuh terjaga dan terus melakukan tugasnya dengan baik.

Daun Sirsak Obat Kanker itu terbukti dari penelitian yang dilakukan para ahli yang mengatakan daun sirsak 1000x lebih baik untuk penyembuhan kanker dibandingkan dengan kemoterapi, para ahli dikorea meyebutkan daun sirsak 10.000x jauh lebih baik dari kemoterapi, betapa mengejutkan seluruh dunia percaya Kandungan daun sirsak obat kanker yang sangat efektif . 

Kerja senyawa didalam daun sirsak menyerap ATP didalam tubuh yang mana ATP sebagai sumber energi sel kanker yang paling utama. Adenosina trifosfat (ATP) adalah suatu nukleotida yang dalam biokimia dikenal sebagai "satuan molekular" pertukaran energi intraselular; artinya, ATP dapat digunakan untuk menyimpan dan mentranspor energi kimia dalam sel. ATP juga berperan penting dalam sintesis asam nukleat.

Bahan bakar utama sintesis ATP adalah glukosa dan asam lemak. Mula-mula, glukosa dipecah menjadi asam piruvat di dalam sitosol dalam reaksi glikolisis. jika ATP diserap oleh Sel Kanker maka sel Kanker akan semakin kuat dan ganas karena suplay energi dari ATP sangat kuat pula, untuk itu Senyawa didalam Daun sirsak Menghambat ATP agar tidak diserap oleh sel kanker, jika dalam waktu lama sel kanker tidak menyerap energi dari ATP lama kelamaan sel aknker tidak bisa berkembang biak dan akhirnya mati. Disaat itulah sel kanker didalm tubuh mulai hilang dan antioksidan didalm Daun sirsak Memperbaiki sistem kekbalan tubuh kita berubah menjadi seperti semula.

Sungguh Menakjubkan Daun Sirsak Obat Kanker yang paling efektif  dari satu senyawa saja Bisa melenyapkan beratus-ratus sel kanker dalam tubuh dengan cara kerja yang efektif dan tidak membahayakan sel tubuh yang lainnya.

Anda Tidak Perlu hawatir Sekarang Daun Sirsak Obat Kanker tertuang dalam Kemasan Ace Maxs anda bisa mrasakan khasiat dari daun sirsak tanpa harus repot membuat ramuan sendiri, Ace Maxs Membantu penyembuhan kanker secara Menyeluruh tanpa efek samping.

Daun Sirsak Obat Kanker Ace Maxs

Ace Maxs membantu Pengobatan Secara menyeluruh Tanpa efek samping melenyapkan sel kanker didalam tubuh menjaga tubuh dari efek radikal bebas juga menjaga sistem kekebalan tubuh, baik digunakan untuk berbagai macam penaykit kronis. 

kandungan yang terdapat didalam ace maxs sama dengan kandungan yang ada pada daun sirsak tidak ada yang berbeda setelah diproses menjadi obat herbal akan tetatpi jauh lebih baik karena Ace Maxs menggabungkan Ekstrak daun sirsak dengan ekstrak kulit manggis yang sama khasiatnya sebagai obat kanker dan dapat menyembukan berbagai macam penyakit kronis kususnya penyakit degenerafit seperti ( jantung,paru-paru,12 macam kanker, diabetes,dll) Ace Maxs Bisa Membantu Penyembuan Berbagai Macam penyakit Kronis maupun stadium awal.



"Ini kisah nyata yang dialami Penderita Kanker yang sembuh setelah mengkonsumsi Ace Maxs."

Nama: Lenny Helena Astuti
Umur: 25 tahun
Asal: Jakarta
Profesi: Manajer Accounting
Penyakit: Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Testimoni Ace Maxs Untuk Kanker Paru-Paru

Nama: Gunadi Sasongko
Umur: 48 tahun
Asal: Depok, Jawa Barat
Profesi: Musisi Organ Tunggal
Penyakit: Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX’S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S. 

Jika anda tertarik dan ingin merasakan Daun Sirsak Obat Kanker yang ada pada Ace Maxs Anda bisa memesannya kepada kami sekarang juga .

Untuk Informasi Harga dan pemesanan klik >> Cara Pemesanan Ace Maxs

Daun Sirsak Obat Kanker
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ace maxs - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger