Obat Sakit Pinggang

Senin, 12 November 20120 komentar

Obat Sakit Pinggang


Obat Sakit Pinggang - Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mengatasi sakit pinggang alangkah lebih baik jika anda menggunkan obat herbal seperti jamu atau minuman kesehatan untuk mengatasi sakit pinggang.


Nyeri punggung (Inggris: lumbal strain) adalah nyeri punggung yang terjadi secara spontan dan memiliki derajat nyeri yang cukup tinggi sehingga bisa menimbulkan gangguan aktivitas dan postur tubuh.

Penyebab adalah postur yang tidak ideal (terlalu gemuk/buncit), trauma yang terjadi di daerah punggung atau bokong dan gerak tubuh yang salah, kurang peregangan (senam).

 

Tanaman Herbal Obat Sakit Pinggang


Untuk Mengobati sakit pinggang anda bisa menggunakan tanamnan herbal berikut :

Akar ilalang dipercaya mampu menjadi ramuan obat sakit pinggang tradisional. Untuk membuatnya siapkan 7 helai akar ilalang, cuci hingga bersih kemudian direbus hingga mendidih. Air hasil rebusan tadi didinginkan kemudian diminum pagi dan sore hingga sakit pinggang benar-benar terasa sembuh. Untuk pencegahan dari sakit pinggang maka dapat meminumnya seminggu sekali.

Kemuning Cuci bersih 30 g akar kemuning kering dan 10 g jahe merah (Zingiber officinale Rose.), lain rebus dalam 400 ml air sampai tersisa 200 ml. Setelah dingin, saring air rebusannya, lalu minum dua kali sehari masing-masing 100 ml.

Jika dengan tanaman herbal tidak cukup ampuh maka gunakan Ace Maxs Obat Sakit Pinggang paling ampuh sangat baik digunakan untuk sakit pinggang kronik yang yidak bisa di sebhkan hanya dengan istrahat saja.

Ace Maxs Obat Sakit Pinggang Ampuh 


Kandungan di dalam ace maxs ekstraks kulit manggis dan daun sirsak yang paling ampuh untuk mengatsai sakit pinggang. Kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone adalah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antitumor, antialergi, antiinflamasi dan antihistamin. Di alam ini terdapat sekitar 200 jenis xanthone dimana 50 jenis diantaranya berada pada buah manggis (Garcinia mangostana). Senyawa itu tersebar pada kulit buah dan biji, kulit batang, daun serta sebagian kecil pada daging buahnya. Ace Maxs juga mengandung daun sirsak yang baik untuk skit pinggang kandungan antioksidan dalam daun sirsak mampu memperbaiki sel-sel yang rusak yang menybabkan sakit pinggang .

Daun sirsak ternyata mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan herbal, dan untuk menjaga kondisi tubuh. Dibalik manfaatnya tersebut ternyata tak lepas dari kandungannya yang banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Terbukti Obat Sakit Pinggang dari Ace Maxs baik untuk keluarga anda astsai segera Sakit pinggang anda dengan Ace Maxs


Untuk pemesanan Obat Sakit Pinggang Ace Maxs klik >>  
 

Obat Sakit Pinggang
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ace maxs - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger